Selasa, 08 Oktober 2013

“Trainning” Perdana TP PKK PALI Sukses



Tim Penggerak PKK Kab. PALI yang barusajadilantik 11 September 2013 mulai melaksanakan program kerja 2013. Sebagai program pertama mengadakan training:
“Etika, Motivasi Budaya Kerja Profesional” yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Dinas / Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kab.PALI, Camat, Lurah dan Kades se-Kab.Pali, danseluruh pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta,  yang berada di wilayah Kab.Pali. “Etika, Pengembangan Potensi diri dan Kepribadian” training dihadiri oleh Ibu – Ibu Tim pengerak PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa SeKab. PALI dan juga dihadiri oleh ibu – ibu dari Organisasi Wanita (PWP, Bhayangkari, Persit, Adiaksa Darmakarini dan Majlis Ta’lim). Dilaksanakan di gedung Arsendora Pertamina Talang Ubi Kab. PALI (7/10). Narasumber Ibu Sarfiliaty Anggiani, SE.MM.MBA. dari DEW Consultant Jakarta.
Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo. MM. selaku Ketua Pembina Tim Pengerak PKK Kab.PALI memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. Ir.Heri Amalindo mengatakan terima kasih sebanyak –banyaknya kepada ketua Tim Penggerak PKK KAB.PALI serta segenap panitia penyelengara yang terdiri dari seluruh pengurus TP PKK Kab.PALI, kegiatan ini bertujuan, untuk meningkatkan Budaya Kerja Profesional yang sesuai dengan tuntutan Masyarakat di era modern.
Beliau mengatakan untuk mengejar ketertinggalan Kab.PALI dengan Kab.Lain yang telah lebih maju tidak mungkin lagi diraih dengan upaya atau cara – cara yang bersifat konfensional dan rutinitas maka harus diubah menjadi lebih professional sehingga pembangunan disegala bidang akan lebih cepat tercapai.
Pada Season kedua Ketua TP PKK Kab.Pali Ibu Ir.Hj. Sri Kustina Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan: Potensi diri dan kepribadian ini pada hakekatnya merupakan bagian dari pembangunan sumber daya manusia, baik secara individu maupun sebagai sumber daya pembangunan. Dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar terciptanya keseimbangan emosi, pola pikir dan etika serta cara bertindak tentunya akan lebih baik untuk kedepannya, dan diharapkan menjadi langkah awal untuk melanjutkan program kerja selanjutnya pada tahun ini dan tahun-tahun ke depan.
Narasumber Ibu Sarfilianty Anggiani, SE.MM.MBA beliau menjelaskan penerapan nilai, sikap dan prilaku yang menjadi kewajiban secara tulus dan yakin dapat memotifivasi diri sendiri dan orang lain untuk mendapatkan rasa aman, nyaman yang menenangkan untuk diri sendiri dan orang lain. (Ynt/Tnt)
Foto Bersama

Ketua Pembina TP PKK Kab. PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM

Suasana Acara

Sesi Siang Dihadiri Ibu-Ibu TP PKK sekabupaten PALI


Ketua TP PKK Kab. PALI

Foto Bersama

Ibu Sarfilianty Anggiani, SE, MM, MBA

Foto Bersama selesai Acara dengan Panitia Pelaksana

1 komentar:

  1. Insya Allah pada acara-acara berikutnya akan lebih baik lagi ya :)

    BalasHapus